Kardashian Bersaudara Tingkatkan Kewaspadaan Diri

Fathan Rangkuti diperbarui 05 Okt 2016, 13:49 WIB
Kejadian yang menimpa Kim tentu saja membuat takut dan menjadi peringatan semua orang untuk selalu berhati-hati, terlebih untuk keluarga Kardashian yang tak ingin anggota keluarganya menjadi korban selanjutnya. (AFP/Bintang.com)
Mencegah kekhawatiran itu menjadi nyata, tersiar kabar Kardashian bersaudara akan melakukan sebuah perubahan saat mereka di depan umum. Mereka akan menggunakan jasa pengawal dimanapun mereka berada. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber mengatakan pada People, akan terlihat sebuah perubahan pada keluarga ini. “Ketika ada sebuah kejadian seperti ini semuanya berubah. Mengubah semua anggota keluarga dimanapun dia berada,” ucap sumber dilansir People. (AFP/Bintang.com)
Kim Kardashian bersama ibunya Kris Jenner dan saudara kandungnya Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kylie dan Kendall Jenner akan tetap berlenggang di panggung modelnya. (AFP/Bintang.com)
Ikut trauma dengan kejadian yang menimpa Kim, Kardashian bersaudara itu akan membatalkan semua acara yang sudah terjadwal sebelumnya. Termasuk Kanye West yang mengubah jadwal Saint Pablo tour nya. (AFP/Bintang.com)
Tak ingin mendapatkan musibah yang serupa,orang terdekat keluarga Kardashian mengabarkan jika keluarga ini akan mencari pengawal yang professional yang dapat melindungi keluarga mereka di setiap kesempatan. (AFP/Bintang.com)
Bukan hanya Kim Kardashian, namun ibu beserta anggota keluarga lainnya harus lebih berhati-hati dengan situasi saat itu dan orang-orang yang berada di sekitar mereka. (AFP/Bintang.com)