Tampilan Baru Kang Ha Neul di Scarlet Heart Ryeo

Fathan Rangkuti diperbarui 06 Okt 2016, 23:35 WIB
Wajah asli yang tampak mulus dan tampan yang dimiliki Kang Ha Neul nampaknya harus berubah saat dirinya bermain di serial drama ini. (Instagram/kanghaneul_)
Kang Ha Neul yang bermain bersama Hong Joong Hyun, berhasil membuat penonton terpesona saat dirinya tampil di episode 14. Pasalnya saat itu tampilan Kang Ha Neul berubah, ia memakai brewok dan rambut gondrong. (Instagram/kanghaneul_)
Hal tersebut diabadikannya dengan terlihat ia berselfie dan diunggah di akun instagramnya. Saat itu Kang Ha Neul berperan menjadi Wang Wook dan menjadi lawan main Wang Yoo. (Instagram/kanghaneul_)
Postingannya itu dibanjiri komentar para penggemarnya. Nampaknya banyak yang mengagumi dirinya yang semakin tampan saat itu. (Instagram/kanghaneul_)
Meski saat itu Kang Ha Neul terlihat sedikit lebih tua karena rambut gondrong dan brewok tipisnya, itu tak membuat penggemarnya enggan menganguminya. (Instagram/kanghaneul_)
Usaha keras para pemainnya, termasuk Kang Ha Neul nampaknya membuahkan hasil yang manis, dengan mengubah penaampilannya. (Instagram/kanghaneul_)
Serial drama ‘Scarlet Heart Ryeo’ yang dibintang Kang Ha Neul, Hong Joong Hyun dan yang lainnya, semakin hari memiliki rating yang semakin tinggi dan menyusul rating serial drama lainnya. (Instagram/kanghaneul_)