Kebahagiaan Britney Spears di Atas Perceraian Brangelina

Fathan Rangkuti diperbarui 07 Okt 2016, 14:35 WIB
Selain menjadi kabar buruk, nampaknya banyak juga yang berbahagia di atas perceraian Pitt dan Jolie. Mengagumi sosok Pitt, Britney juga menjadi salah satu wanita yang berbahagia saat mendengar berita perceraian ini. (AFP/Bintang.com)
Saat diwawancara di acara ‘Today’, wanita berusia 34 tahun ini ditanya soal artis idolanya dan sontak langsung menyebut nama Brad Pitt dan ia pun sangat senang dengan status single Pitt saat ini. (AFP/Bintang.com)
“Brad Pitt. Dan sekarang dia single!” ucap Britney dengan santai sambil tersenyum menandakan kebahagiaan soal pemberitaan perceraian sang idola dengan istrinya, Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)
Britney mengakui jika dirinya sudah mengagumi Pitt sejak dirinya masih berusia remaja, dan dia selalu mengutarakan rasa kagumnya setiap kali ditanya dalam sesi wawancara. (AFP/Bintang.com)
Britney pun sangat percaya diri, sambil bercanda dia mengatakan saat Pitt bercerai dengan Aniston di tahun 2005, saat itu Pitt sedang memikirkan dirinya. (AFP/Bintang.com)
Rasa kagum Britney dengan Pitt nampaknya sangat tinggi, ia memiliki mimpi yang sangat besar. Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, sambil bercanda Britney pun katanya rela menjadi pengasuh anak-anak Pitt dan Jolie. (AFP/Bintang.com)
“Aku pernah bertemu Brad Pitt sekali, tapi aku ingin bertemu lagi. Dan aku juga ingin menjadi pengasuh anak-anaknya. Sepertinya itu menyenangkan untukku,” ucap Britney Spears sambil bercanda. (AFP/Bintang.com)