Senyum Ceria Fitri Carlina Wisuda Bareng Suami

Sutikno diperbarui 07 Okt 2016, 19:35 WIB
Bersama suami, Fitri Carlina baru saja di wisuda di sebuah hotel di Jakarta. Fitri dan suami, Hendra Sumendap baru saja menyelesaikan program sarjana di salah satu universitas di Jakarta. (Instagram/fitricarlina)
"Alhamdulillah... Hari yang ditunggu2 akhirnya telah tiba...โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™ Mohon do'a restunya ya sobat2ku tercinta๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @Pullman Hotel Central Park #WisudaUEU2016 #EsaUnggul #graduation #Hukum" tulis fitricarlina dalam Instagram, pada 6 Oktober. (Instagram)
Kebahagiaan terpancar dari keduanya. Foto bersama dengan suami, mengenakan toga juga mendapatkan banjir ucapan selamat dari para pengikut di Instagram. (Instagram)
Saking sayangnya pada suami, Fitri yang lebih dulu lulus menunda skripsinya agar bisa bareng wisuda bareng suami tercintanya. Selain itu agar bisa saling mensupport. (Instagram)
Penyanyi dangdut kelahiran Banyuwangi, 29 tahun itu menyandang gelar Sarjana Hukum. Dari nilai yang juga diunggah, ia mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) lebih tinggi dibanding sang suami. (Instagram/fitricarlina)
Adik penyanyi dangdut Nini Carlina berhasil lulus dengan predikat cumlaude. Ia meraih IPK 3,60. Sedangkan sang suami meraih IPK 3,46. (Instagram)
Dengan gelar yang disandangnya lulus Sarjana Hukum, Fitri Carlina dan Hendra Sumendap akan melanjutkan kembali studynya ke S2 kalau tidak aral melintang. Selamat ya. (Instagram/fitricarlina)