Tampilan Cantik Alicia Keys di Atas Panggung Tanpa Makeup

Fathan Rangkuti diperbarui 07 Okt 2016, 22:35 WIB
Si ‘Girl on Fire’ ini memiliki wajah manis dan mulus, namun tersiar kabar Alicia tak pernah menggunakan make up sejak bulan Juni. Dia hanya melakukan perwatan tradisional secara teratur. (AFP/Bintang.com)
“Alicia secara rutin melakukan facial, akupuntur, olahraga dan makan makanan sehat,” ucap make up artisnya, Dotti, dilansir W Magazine. Ia juga menambahkan, Alicia menggunaka ‘Es’ untuk kesehatan kulitnya. (AFP/Bintang.com)
Dotti juga menambahkan jika makeup adalah hanya sekedar tambahan untuk mempercantik diri, yang terpenting adalah kecantikan yang berasal dari dalam diri, menurutnya itu akan berpengaruh dengan penampilan luarnya. (AFP/Bintang.com)
Ternyata hidup sehat seperti ini tak hanya dilakukan Alicia. Artis cantik lainnya seperti Jenifer Lopez dan Tayor Hill juga menerapkan gaya hidup yang sama, yang bertujuan untuk kecantikan kulit mereka. (Instagram/aliciakeys)
Makeup yang tak berlebihan ternyata memang sangat cocok untuk wajah Alicia Keys. Pasalnya pemilik warna kulit sawo matang ini terlihat lebih natural dan terkesan eksotis dengan penampilannya seperti itu. (Instagram/aliciakeys)
Terlihat dari beberapa penampilannya di atas panggung, meski menggunakan baju mewah yang terkesan elegan tapi itu tetap cocok dikenakan oleh Alicia Keys dengan tampilan makeup yang sederhana. (Instagram/aliciakeys)
Tak memaksakan tampil cantik dengan makeup tebal dan berlebihan, Alicia Keys, tetap bisa meramaikan suasan ketika dirinya sedang di atas panggung sambil menyanyikan lagu-lagu kesukaan penggemarnya. (Instagram/aliciakeys)