Reza Artamevia Bergamis Laporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya

Sutikno diperbarui 07 Okt 2016, 20:35 WIB
Penampilan Reza Artamevia kali berbeda dengan sebelum-sebelumnya saat menjadi saksi terkait kasus Aa Gatot. Kalau sebelumnya ia tampil trendi, kali ini ia tampil dengan busana islami. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Jakarta 41 tahun silam itu datang mengenakan busana muslim warna hitam panjang serta pashmina warna cokelat sebagai kerudung di kepalannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ada kata yang terucap sebelum memasuki ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK). Ia hanya melempar senyum pada wartawan yang telah lama menunggunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski belum ada pernyataan resmi, kehadirannya bersama kuasa hukumnya itu sepertinya terkait dengan pengakuan guru spiritualnya, Aa Gatot yang melibatkan Reza dalam ritual seks di Padepokan Aa Gatot. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa salah satu anak Reza ditengarahi pernah terpapar narkoba dan juga prilaku seks menyimpang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan kabar itu membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melakukan investigasi demi mengumpulkan informasi dari orang terdekatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah keluar dari SPK, Reza mengaku telah tertipu dengan Aa Gatot. "Saya merasa ditipu, saya tidak tahu kalau Aspat itu adalah shabu, itu," jelas Reza Artamevia. (Nurwahyunan/Bintang.com)