Terlibat Skandal, Yewon Dibela Henry 'Super Junior-M'

Fathan Rangkuti diperbarui 07 Okt 2016, 23:35 WIB
Skandal soal tersebar videonya yang bertindak tidak mengenakan terhadap Lee Tae Im beredar di internet, mengakibatkan dirinya dibanjiri komentar tak sedap dari penggemarnya, terutama masyarakat di Korea. (Instagram/Yeee_kk)
Selain itu, Yewon juga terpaksa harus meninggalkan serial drama yang sedang dibintanginya saat itu, ‘We Got Married’. Dan saat itu ia harus menyeret nama Henry ‘Super Junior’ ikut keluar dari ‘We Got Married’. (Instagram/Yeee_kk)
Namun hal tersebut tak membuat Henry marah dengan Yewon, malahan ia memberikan dukungan pada Yewon dan tetap berpikiran positif. (Instagram/Yeee_kk)
Diwawancara dalam ‘Happy Together’, Yewon mendapatkan dukungan yang positif dari rekan mainnya di We Got Married, Henry ‘Super Junior-M’. Dia mengakui jika Henry tetap berpikiran postif dengan kasus seperti ini. (Instagram/Yeee_kk)
“Henry orang yang memiliki pemikiran positif, dia (Henry) bilang banyak yang berkomentar tentang aku, tandanya aku sangat popular,” ucap Yewon melansir Sommpi. (Instagram/Yeee_kk)
Pernah bertemu di sebuah kafe dan mengabadikan momen tersebut, Henry tak akan mengunggah di akun instagramnya. Pasalnya ia tak ingin saat dia mengunggah foto tersebut akan menuai komentar tak sedap pada Yewon. (Instagram/Yeee_kk)
Nampaknya Yewon sangat bersyukur memiliki teman seperi Henry ‘Super Junior-M’, saat menerima hujatan dari berbagai pihak, Yewon masih tetap mendapat dukungan dari sahabatnya. (Instagram/Yeee_kk)