Maia Estianty: Kalian Tahu Saya Support Siapa

Sutikno diperbarui 10 Okt 2016, 11:35 WIB
Penyanyi Maia Estianty disebut-sebut akan di jadikan jubir pemenangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Lantas apa alasannya Maia menolak? (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016) mantan istri musisi Ahmad Dhani ini mengaku, tidak mau dikaitkan untuk terjun ke dunia politik. Ini karena sudah menjadi keputusan dari manajemennya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Intinya ini Manajemen saya memutuskan untuk saya tidak terjun ke politik, saya disuruh netral aja," kata Maia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski dalam manajemennya melarang terlibat dalam Pilkada DKI, ibu tiga orang anak ini mengaku siap mensupport Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi bagaimanapun, kalian tahu saya support siapa. Pokoknya manajemen bilang jangan ini politik," lanjut perempuan kelahiran Surabaya 40 tahun silam ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Belum lama ini, Tim Sukses Cagub dan Cawagub, Ahok dan Djarot memutuskan Sophia Latjuba menjadi juru bicaranya. Menanggapi itu, Maia tidak mempermasalahkannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Maia Estianty mengaku tidak tertarik dunia politik. Ia hanya mendukung dengan terpilihnya Sophia Latjuba sebagai juru kampanye. Pemeran Bu Mangoensoemo dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto itu akan bersikap netral. (Adrian Putra/Bintang.com)