Mengejutkan, Brad Pitt Tidur dengan Pria Setelah Pisah dari Angelina Jolie

Fathan Rangkuti diperbarui 09 Okt 2016, 14:35 WIB
George Clooney adalah sahabat terdekat Pitt sejak lama, dan ia pun sudah tak ragu lagi jika harus berlindung padanya dan menceritakan segala masalahnya. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber diwawancara Hollywodlife, George Clooney dan Pitt sudah bersahabat sejak membintangi film Ocean’s Eleven di tahun 2001 silam. (AFP/Bintang.com)
Sejak digugat cerai Jolie, kabarnya Pitt sudah menghabiskan malam-malamnya bersama Clooney di kediaman sahabatnya itu, untuk mengatasi rasa sedih dan menghapus kesedihannya. (AFP/Bintang.com)
“Brad sudah menghabiskan malamnya beberapa hari ini di rumah George di Los Angeles untuk mengatasi kesepiannya. George orang yang bisa dipercaya Pitt sejak dulu sampai sekarang,” ucap sumber melansir Hollywoodlife. (AFP/Bintang.com)
Mendengar perceraian Pitt dan Jolie, kabarnya ia sempat kaget dan tidak percaya. Berita itu pun ia ketahui saat ditanya oleh salah satu wartawan dari CNN. (AFP/Bintang.com)
Saat ini, Pitt memang sangat membutuhkan tempat berlindung dan menuangkan rasa sedihnya. Meski sudah bertemu dengan keenam anaknya, namun Pitt harus tetap menjaga jarak lantaran ia masih dalam penyelidikan soal kekerasan anak. (AFP/Bintang.com)
Tak salah jika Brad Pitt memilih George Clooney sebagai sahabat yang bisa menjadi tempat mencurahkan kesedihannya. Pasalnya Pitt dan Clooney sudah banyak menghabiskan waktu bersama saat berada di satu film. (AFP/Bintang.com)