Pesan Pertama Calvin Harris Untuk Taylor Swift

Fathan Rangkuti diperbarui 09 Okt 2016, 20:35 WIB
Mengetahui hal ini, Calvin tak ingin dijadikan bahan bercandaan. Pasalnya, keduanya hanya baikan bukan balikan. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber, Calvin ingin menjalin hubungan baik dengan Taylor lantaran ia sedang membuat lagu hits bersama mantan kekasihnya itu. Kabarnya Calvin memulai mengirimkan pesan teks ke Taylor. (AFP/Bintang.com)
“Calvin hanya ingin berteman dengan Taylor dan menjalin hubungan baik, karena ia membuat lagu hits bersamanya,” ujar seorang sumber pada Hollywoodlife.com. (AFP/Bintang.com)
Calvin mengirimkan pesan pada Taylor pada September 2016 lalu, dan keduanya mulai melakukan obrolan yang santai. (AFP/Bintang.com)
Mantan sepasang kekasih ini berpacaran selama satu tahun dan mengakhirinya pada Juni 2016 lalu. Dan tak lama setelah itu, Taylor pun langsung memulai hubungannya dengan Tom Hiddleston. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya, Taylor akan menjadikan Calvin sebagai objek lelucon di lagu-lagunya nanti. Sadar akan hal itu, Calvin memulai pengiriman pesan teks tersebut agar dia tidak menjadikannya sebagai objek negatif. (AFP/Bintang.com)
Taylor Swift terkenal sebagai wanita yang sering gonta-ganti pacarnya ini memang seringkali menjadikan kisah cintanya di objek lagu-lagunya. Tak heran jika Calvin mengantisipasinya dengan cara ini. (AFP/Bintang.com)