Hadir di Madame Tussauds, Justin Bieber Basah Kuyup

Fathan Rangkuti diperbarui 10 Okt 2016, 13:35 WIB
Bukan membuat onar atau mencari sensasi, kehadiran Justin di Madame Tussauds dengan kondisi basah kuyup dan telanjang dada bukanlah Justin yang sesungguhnya. Itu adalah patung Justin yang baru diluncurkan di Madame Tussauds. (Instagram/Madametussauds)
Patung Justin dalam keadaan basah dan telanjang dada hadir sebagai bentuk promosinya untuk konser “Purpose World Tour". Patung ini pun terinspirasi dari konser Justin yang diguyur hujan dan membuatnya basah kuyup. (Instagram/Madametussauds)
Dalam sebuah video yang diunggah Madame Tussauds, patung Justin terlihat sedang berada dikonsernya yang nyata dan didampingi 4 penari wanita sungguhan. Di video itu terkesan hujan yang mengguyur deras dan membuat Justin menjadi basah. (AFP/Bintang.com)
Kehadiran patung telanjang dada Justin dengan kondisi basah menarik perhatian pengunjung Madame Tussauds. Terlihat di dalam unggahan foto oleh akun instagram Madame Tussauds, patung Justin didampingi 2 wanita cantik. (Instagram/Madametussauds)
Di patung itu Justin hanya mengenakan celana pendek dan telanjang dada, namun kalung rantai dan ikat kepala putih menjadi aksesoris tambahan yang dikenakannya. Meski hanya sebagai patung, namun Justin tetap menjadi incaran fansnya. (AFP/Bintang.com)
Dalam video promosinya, konser tersebut terlihat seperti konser yang sebenarnya. Hal tersebut terjadi lantaran sang penari wanita yang tampil layaknya di konser sungguhan, dan suasana yang dibuat seakan sedang turun hujan. (Instagram/Madametussauds)
Video dan patung Justin Bieber di Madame Tussauds hadir sebagai bentuk promosi konser “Purpose World Tour” nya yang akan diselenggarakan pada Kamis (11/10) mendatang di The O2 Arena, London. (AFP/Bintang.com)