Bertengkar dengan Maddox, Brad Pitt Dinyatakan Tak Bersalah

Fathan Rangkuti diperbarui 10 Okt 2016, 14:35 WIB
Melansir TMZ, kasus tuduhan pada Pitt tak dapat dibuktikan, Pitt sudah menjalankan sederet pemeriksaan oleh Department of Children and Family Services (DCFC) dan dinyatakan tidak bersalah. (AFP/Bintang.com)
Pitt yang pernah dituduh melakukan kekerasan pada Maddox, anaknya, saat di pesawat jet pribadinya nampaknya sedikit lega. Pasalnya FBI sudah menyatakan bahwa Pitt tidak bersalah dan menutup kasus tersebut. (AFP/Bintang.com)
Pengumpulan data terus dilakukan, pihak DCFC pun mewawancara pihak keluarga untuk mendapatkan bukti , namun tak ditemukan juga bukti yang mendukung kasus tersebut. (AFP/Bintang.com)
Meski sudah ditutup, pengumpulan data masih tetap dilakukan. Namun Pitt sedikit bisa bernafas lega lantaran ia akan bebas dari tuntutan atas tuduhan kasus kekerasan pada anak tersebut. (AFP/Bintang.com)
Tuduhan terhadap Pitt pun tak hanya soal itu, ia juga menjalankan pemeriksaan soal mengkonsumsi narkoba dan alkohol yang membuatnya berjaga jarak dengan keenam anaknya. (AFP/Bintang.com)
Walaupun Jolie yang mengajukan gugatan cerai pertama kali, tersiar kabar, ia tak ingin jika Pitt selalu dalam masalah. Tak menuntut banyak, Jolie hanya ingin hak asuh keenam anaknya jatuh ditangannya. (AFP/Bintang.com)
Atas berbagai tuduhan yang menimpanya, kabarnya Brad Pitt terlihat sangat sedih. Berbagai cara ia lakukan untuk menghapus kesedihannya, salah satunya, ia menghabiskan waktu di rumah sabatnya, George Clooney. (AFP/Bintang.com)