Jung Joon Young Dibela Agensi Soal Video Pelecehan Seksualnya

Fathan Rangkuti diperbarui 10 Okt 2016, 20:35 WIB
Melansir Soompi, pihak agensi Jung Joon Young, C9 Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi soal ketidak benarannya keberadaan Jung Joon Young dalam video tersebut. (Instagram/sun4finger)
Berpengaruh besar terhadap karir yang sedang ditekuni Jung Joon Young, video soal pelecehan tersebut membuat Jung Joon Young harus mengundurkan diri dari berbagai acara yang sedang dibintanginya. (Instagram/sun4finger)
Undur diri Jung Joon Young dari karirnya lantaran ia resah jika harus berpura-pura baik di tengah masalah besar yang sedang dihadapinya. Jung Joon Young juga tak ingin penggemarnya kecewa dengan dirinya. (Instagram/sun4finger)
Sikap undur diri Jung Joon Young awalnya diizinkan oleh pihak agensi karena menghargai keputusan Jung Joon Young, sekaligus memberikan waktu kepadanya untuk berkaca diri. (Instagram/sun4finger)
Belakangan ini pihak agensi membela Jung Joon Young dengan menyatakan bahwa pria di video tersebut bukanlah Jung Joon Young, dan pihak agensi akan melaporkan orang yang telah menyebar luaskan video tersebut. (Instagram/sun4finger)
Selain itu, pihak C9 Entertainment akan melaporkan juga pihak yang sudah mengklaim Jung Joon Young sebagai pria yang ada di dalam video tersebut. (Instagram/sun4finger)
Dinyatakan bebas dari tuduhan pelecehan seksual pada 6 Oktober lalu oleh pihak kepolisian, namun sepertinya ini sulit untuk mengembalikan citra dan karir Jung Joon Young yang sudah hancur. (Instagram/sun4finger)