Apa Tanggapan Pinkan Mambo Mengenai Pencalonan Ahmad Dhani

Sutikno diperbarui 11 Okt 2016, 09:35 WIB
Sebagai orang yang pernah bekerja sama dengan musisi senior Ahmad Dhani, Pinkan Mambo merasa tidak heran. Apalagi, setiap warga negara berhak untuk mencalonkan menjadi pemimpin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu tidak mau berkomentar mengenai pencalonan Ahmad Dhani. Baginya, ia mengungkapkan kriteria seharusnya menjadi pemimpin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Buat aku gubernur, Bupati atau kepala daerah harus takut dengan Tuhan, dan pribadinya harus benar, nggak boleh kasar. Mengutamakan kasih. Intinya jangan orang mukul dibalas memukul," ujar Pinkan Mambo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak bermaksud untuk Ahmad Dhani, bagi pemeran dalam film Selimut Berdarah itu, yang terpenting siapapun yang terpilih menjadi pemimpin, harus tunduk pada Tuhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dan yang tidak kalah penting untuk menjadi seorang pemimpin, memiliki kepribadian baik, dan tidak boleh kasar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya nggak komentari dia ya, tapi saya cuma bilang sosok Gubernur itu ya yang punya kepribadian baik, takut Tuhan. Biar adil dan nggak membedakan orang kecil," ujar Pingkan Mambo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pingkan Mambo saat hadir di boots Golds Gym GOIFEX 2016, kawasan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/10). Pinkan antusias menyambut Asean Games 2018 yang di gelar di Indonesia. Dan berharap para atlet Indonesia menunjukkan prestasinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)