Lahiran Anak ke-2, Nindy Samakan Tanggal Kelahirannya

Sutikno diperbarui 11 Okt 2016, 07:35 WIB
Nindy Ayunda melahirkan anak keduanya melalui proses operasi caesar. Sebelumnya, anak pertama pasangan ini juga lahir secara caesar. Tanggal cantik juga dipilih oleh pasangan ini untuk kelahiran anak keduanya. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Bayi perempuan cantik dengan berat 3,06 kilogram dan panjang 46,5 centimeter itu lahir di rumah sakit Brawijaya Women dan Children Hospital, Jakarta Selatan Senin (10/10). Dan diberinama Akifa Dhinara Parasady Harsono. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Berdasarkan Erich, stylist Nidy, pasangan Nindy dan Askara sengaja memilih tanggal cantik demi kelahiran buah hatinya yang kedua ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Memang sengaja dipersiapkan tanggal 10 biar sama dengan ultah Nindy. Dia kan ultahnya 10 Januari, jadi disamakan tanggalnya. Kalau bulan sudah diprediksi Oktober," ujar Erich, melalui sambungan telepon, Senin (10/10/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Akifa anak yang bersungguh-sungguh, perempuan yang suka beritikaf. Dhinira. artinya kaya, bisa kaya ilmu, dan lain-lain. Parasady, nama tengah suami dan Harsono itu nama keluarga suami," jelas Erich. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menjalani proses operasi, sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha itu setia mendampingi. Saat ini, Nindy sedang masa pemulihan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya, pasangan Nindy Ayunda dan Askara Prasady yang membina rumah tangga sejak Jumat (11/11/2011) silam itu telah dikaruniai seorang anak yang kini berusia empat tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)