Usia Kepala Empat, Inka Christie Berharap Jodoh di Tanah Suci

Sutikno diperbarui 11 Okt 2016, 11:35 WIB
Selain keinginan dari Inka Christie, dorongan untuk segera melepas masa lajang juga dari orangtua. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Menikah itu dorongan dari hati saya ingin sekali menikah, orangtua saya pengin ya saya menikah. Sambil berjalan mudah-mudahan Insya Allah kita bertemu (jodoh)," ujar Inka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rocker era 90-an ini juga memanjatkan doa segera mendapatkan pendamping saat dirinya menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu. Ia berharap, doanya di tanah suci bisa terkabul. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ikhtiar mencari jodoh, banyak pertanyaan apakah terlalu sibuk dengan karier, Inka sendiri tidak pernah menutup hati untuk menjalin hubungan dengan seseorang," kata Inka Christie di bilangan Tendean, Jakarta, baru-baru ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tidak menutup diri dari lelaki, penyanyi kelahiran Bandung, 20 Januari 1973 itu juga sering bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Apa karena sibuk dengan kariernya? (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi yang mendapat julukan Lady Rocker mengaku tengah dekat dengan beberapa lelaki. Namun dirinya belum merasa klik. Belum memiliki chemistry yang pas. Baginya, yang terpenting pendampingnya bisa bertanggung jawab. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mudah-mudahan berangkat haji kemarin saya banyak berdoa mudah-mudahan pulang dari sana (dapat). Tapi saya tipikalnya bukan orang yang suka pacaran dan mengekspos diri," ujar Inka Christie. (Adrian Putra/Bintang.com)