Sibuk Syuting, Syahnaz Sadiqah Tak Ikuti Perkembangan Berita Raffi Ahmad

Sutikno diperbarui 12 Okt 2016, 07:35 WIB
Syahnaz Sadiqah mengaku tak mengikuti berita yang sedang berkembang. Kesibukannya dilokasi syuting membuatnya kurang mengikuti berita yang sedang rame. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kita saja nggak tahu loh. Kalau aku saja ketemu Aa Raffi jarang banget. Kan di lokasi terus nggak sempat perhatikan berita. Pasti diluar sana beritanya dibesar-besarkan," ujar Syahnaz, di kawasan SCBD, Senin (10/10). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski sebagai adik, Syahnaz mengaku jarang bertemu dengan kakaknya, Raffi. Hal itu lantaran kesibukannya masing-masing. Syahnaz banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Bandung 22 tahun silam ini juga enggan menanyakan masalah rumah tangga kakaknya pada yang bersangkutan, baik Raffi maupun Ayu. Lantaran, itu sudah ranah pribadi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemain dalam sinetron 'Pulang Malu Tak Pulang Rindu' itu mengaku enggan menanggapi berita kakaknya tersebut. Selain kabar tidak jelas, ia juga enggan mencampuri urusan pribadi kakaknya. Ia membantah kabar nikah siri kakaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Nggak lah, masa nikah. Itu mah berita suka dibesar-besarkan saja. Kita saja melihat mbak Gigi sama Aa Raffi akur-akur saja. Kenapa di luar sana yang pada pusing," tutur Syahnaz. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Syahnaz Sadiqah menambahkan, bahwa pernikahannya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam kondisi baik-baik saja dan tetap harmonis. (Galih W. Satria/Bintang.com)