Kelly Tandiono Fokus Akting Lantaran Banyak Tantangan

Sutikno diperbarui 11 Okt 2016, 18:35 WIB
Selain mengasah kemampuan akting, bermain dalam drama musikal membuat wawasan sejarahnya bertambah. Itulah yang menjadi salah satu alasan mau terlibat dalam drama musikal Khatulistiwa: Jejak Langkah Negeriku. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku fokus akting. Aku merasa akting itu bisa memerankan berbagai karakter, makanya nggak pernah berhenti belajar," ujar Kelly Tandiono, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perempuan yang dibesarkan di dunia modeling itu, kini fokus dalam dunia seni peran. Pertama kali tampil dalam film Loe Gue End (2012) karya sutradara Awi Suryadi. Berperan sebagai cewek antagonis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Banyaknya tantangan, itulah yang memikat dirinya makin cinta dengan dunia peran. Peran yang berbeda-beda itu yang membuat dirinya terus belajar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebelum melakoni perannya, ia juga berusaha untuk melakukan riset terlebih dulu. Ini dilakukan demi mendalami peran yang akan dimainkan. Bisa masuk dan menjiwai setiap perannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya pernah nyanyi di paduan suara dan band. Saya pernah balet juga, tapi ini untuk pertama kalinya ikut drama musikal. Makanya deg-degan sekali," aku Kelly. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski telah banyak bermain dalam film layar lebar, Kelly Tandiono mengaku masih terus belajar. Selain akting, juga dalam pendalaman karakter. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tag Terkait