Andre Hehanusa Ajak Nonton Jazz di Hutan Bakau

Sutikno diperbarui 12 Okt 2016, 09:35 WIB
Gelaran musik jazz bertajuk Maumere Jazz Fiesta digelar demi mengangkat pariwisata di pulau Flores. Acara digelar pada 15-16 Oktober mendatang. Selain Andre Hehanusa, acara itu juga diramaikan oleh Trie Utami. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Gelaran musik jazz ini mendapatkan banyak dukungan. Diantaranya dari Bursa Efek Jakarta (BEJ). Berdasarkan Tito Sulistio, Direktur Utama BEJ, event jazz berkualitas ini layak mendapatkan dukungan dari semua pihak. (Ruswanto/Bintang.com)
Sedangkan bagi penyanyi kelahiran Ujung Pandang, Sulawesi Selatan berusia 52 tahun itu mengaku bangga dengan banyaknya dukungan pada gelaran jazz kali ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat menyambangi gedung BEJ, Andre tidak menyangka ditodong oleh Direktur Utama BEJ untuk membawakan sebuah lagu. Sebuah gitar diberikan lantas ia membawakan lagu Karena Kutahu Engkau Begitu. (Ruswanto/Bintang.com)
"Tanggal 15-16 Oktober flight masih ada, yuk come to Maumere Jazz Fiesta," tutur Andre Hehanusa melakukan promosi di gedung BEJ, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).‎ (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau saya mainnya 1 hari aja tanggal 16 Oktober, on stage pukul 20.30 waktu setempat. Kalau saya asal yang datang banyak, lebih reaktif, asal semua bisa positif, saya udah bersyukur," tambah Andre Hehanusa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gak harus semua seperti Java Jazz Festival, gak penting juga buat saya. Mungkin dengan mereka datang dengan makan sirih, pakai sarung dan topi adat, itu seru banget yang gak dipunya negara lain," kata Andre Hehanusa. (Galih W. Satria/Bintang.com)