Shia LaBeouf 'Transformers' Resmi Persunting Mia Goth

Sutikno diperbarui 12 Okt 2016, 11:35 WIB
Beberapa kali putus nyambung dan dikabarkan kekerasan mewarnai pasangan ini. Akhirnya Shia LaBeouf (30) menjadikan Mia Goth (22) sebagai pelabuhan terakhir cintanya, setelah beberapa kali kandas menjalin kasih dengan perempuan lain. (Instagram)
Pasangan itu mengucapkan janji sehidup semati, setia bersama di kapel Sin City Las Vegas pada Senin (10/10) waktu setempat. Sebelum menjalin kasih dengan Mia, LaBeouf pernah mengencani Karolyn Pho dan Carey Mulligan. (Instagram)
Tema Elvis Presley dipilih pasangan itu di hari bahagianya. Upacara pernikahan yang berjalan singkat itu, diresmikan oleh seorang yang berdandan layaknya Raja Rock 'n' Roll, Elvis Presley. (Instagram)
Berdasarkan TMZ, Mempelai perempuan tampil sederhana mengenakan gaun putih dilengkapi tudung putih sebagai penutup kepala. Begitu juga dengan mempelai pria, dengan mengenakan setelan jass. (Instagram)
Pasangan aktris dan aktor itu dipertemukan dalam film Nymphomaniac: Vol II pada 2012. Melalui cinta lokasi itu hingga akhirnya menjalin kasih sejak tahun itu juga dan dikabarkan tunangan pada bulan Maret tahun ini. (Instagram)
Berdasarkan berita E! News, hubungan kisah cinta pasangan ini dikabarkan tidak berjalan mulus. Beberapa kali pasangan ini putus nyambung. LeBeouf dikabarkan tempramental terhadap pasangannya. (Instagram)
Lelaki yang dikenal temperamental itu ppada Juli tahun lalu, Shia LaBeouf dikabarkan akan membunuh kekasihnya, Mia Goth. Kedua pasangan itu bertengkar hebat disaksikan banyak orang dan tertangkap kamera. (Instagram)