Sibuk Karier, Arafah Rianti Kesulitan Bagi Waktu Kuliah

Sutikno diperbarui 12 Okt 2016, 14:35 WIB
Sejak ikut dalam ajang pencarian bakat SUCA 2, namanya mulai makin dikenal, khususnya pecinta komedi. Apalagi, ia keluar sebagai runner up. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak saat itu, mahasiswa UIN Jakarta jurusan Manajemen Pendidikan itu mulai merambah dunia peran. Oleh Ernest Prakasa, ia langsung digaet untuk bermain dalam film yang sedang digarap, Cek Toko Sebelah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memiliki wajah imut, berjilbab dan memiliki gaya omongan yang masih polos makin mudah untuk dikenali. Dalam peran, Arafah mendapatkan keistimewaan dari Ernest. Arafah langsung lolos tanpa melalui proses casting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesibukan dalam kariernya, membuat gadis 18 tahun itu kerepotan dalam membagi waktu antara kuliah dan karier. Kini, ia sedang repot membuat surat untuk mengikuti UTS di kampusnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yang membuat dirinya tambah sulit, lantaran di kampusnya, ada peraturan yang tiga kali tidak masuk dilarang mengikuti UTS. Apalagi dirinya mengaku telah tiga kali tidak masuk. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kini sedang membuat surat-surat untuk mengikuti UTS" ujar Arafah saat ditemui belum lama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film garapan Ernest Prakasa, ia bermain dengan para pemeran senior seperti Tora Sudiro, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti dan aktor Malaysia, Chew Kin Wah. (Nurwahyunan/Bintang.com)