Jarang ke Salon, Apa Rahasia Rambut Indah Sandra Dewi

Sutikno diperbarui 12 Okt 2016, 19:35 WIB
Sandra Dewi pemeran yang dikenal memiliki rambut indah. Banyak netizen yang iri dengan rambutnya. Menjadi salah satu yang membuat dirinya makin percaya diri, ia juga rajin merawat rambutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena saya merasa kurang cantik, jadi saya merasa harus merawat rambut saya biar indah dan sehat. Karena rambut yang bikin saya percaya diri," ungkap Sandra Dewi, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam merawat rambut, ia mengaku tidak memiliki treatmen khusus. Apalagi ke salon merawat rambut. Selama ini, ia mengaku hanya rutin menjalankan keramas setiap hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan yang bulan November mendatang melepas masa lajang itu mengaku bahwa dalam sebotol shampo hanya dipakai paling lama seminggu. Dan paling cepat tiga hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan pemeran ini melakukan keramas setiap hari. Sebagai artis, rambutnya sering bersentuhan dengan berbagai zat kimia sebelum tampil. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak ada. Aku orangnya jarang ke salon, potong rambut saja di rumah. Makanya cuma harus keramas berkali-kali, karena habis distyling terus kan," jelas artis kelahiran Pangkal Pinang, 33 tahun itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak sih, kasihan ya kalau ketombean kulit kepalanya sampe berdarah kadang bikin susah mikir ya. Makanya saya suka bagikan shampa, biar bisa punya rambut kayak saya," ujar Sandra Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)