Tika Bravani Lebih Nyaman Habiskan Waktu Bersama Suami di Rumah

Sutikno diperbarui 13 Okt 2016, 12:35 WIB
Pemeran dalam film Cado-Cado, Tika Bravani dan suami Dimas Aditya memilih rumah sebagai tempat bulan madunya. Tika masih merasakan nyaman dengan rumah sebagai tempat istirahat dan serasa bulan madu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rumah tangga pasangan ini dibangun sejak 7 Agustus 2016. Setelah itu, keduanya menyempatkan liburan bersama di Bali. Karena padatnya jadwal syuting, pasangan ini tidak bisa menghabiskan waktu bersama lebih lama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bersama sang suami, Tika mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama di dalam rumah mereka. Keduanya merasakan nyaman saat berada dirumah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Di rumah masih cukup, enakan di rumah karena dimana aja kayak bulan madu. Mending di rumah aja istirahat. Saya masih nyamannya di rumah," kata Tika Bravani di acara preskon film Cado-Cado, Gandaria City, Jaksel, Rabu (12/10). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski mengalami kesulitan menjalin chemistry bersama sang suami dalam peran, hal berbeda dirasakan saat di dunia nyata. Pasangan ini juga saling memberikan masukan dan kritik mengenai peran yang dilakoni. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditanya mengenai momongan, pasangan ini menyerahkan pada Yang Maha Kuasa. Tika tidak mau terburu-buru mengenai buah hati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tika Bravani sekarang ini sedang disibukkan dengan film Catatan Dodol Calon Dokter alias Cado-Cado. Selain itu, ia juga bermain tengah persiapan untuk pementasan teater Khatulistiwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)