Sebulan Jalani Rehabilitasi, Selena Gomez Didukung Taylor Swift

Fathan Rangkuti diperbarui 13 Okt 2016, 14:35 WIB
Mantan kekasih Justin Bieber ini merupakan sosok wanita yang sibuk dengan dunia hiburannya. Hal tersebut menyebabkan Gomez terserang penyakit lupus yang berakibat pada gangguan kejiwaannya. (AFP/Bintang.com)
Melansir People, pada bulan Agustus lalu Gomez diberitakan akan fokus untuk memulihkan kesehatan dan kebahagiannya. Akibat dari lupus yang diderita sebelumnya, ia sering merasakan gelisah, panik dan depresi. (AFP/Bintang.com)
Artis cantik berusia 24 tahun ini memang sibuk dengan kegiatannya yang sering kali berkeliling dunia, terutama untuk ‘Revival World Tour’ pada awal tahun ini. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber, hal ini yang membuat Gomez tak memiliki waktu cukup untuk beristirahat dan berlibur. (AFP/Bintang.com)
Pada akhir pekan lalu, terlihat Gomez mengunggah sebuah foto, terlihat ia berbahagia bersama para fansnya dan sedang menikmati liburannya. Gomez nampaknya betul-betul memulihkan kondisinya. (AFP/Bintang.com)
Sebagai seorang sahabat, Swift pun juga nampak khawatir dengan keadaan Gomez. Menurut seorang sumber, Swift rela meluangkan waktunya dan menggunakan pesawat pribadinya untuk berlibur bersama Gomez. (AFP/Bintang.com)
Selain Taylor Swift, salah seorang keluarga Selena Gomez juga menyampaikan kekhawatirannya pada kondisi Gomez yang sibuk dengan aktivitasnya sehingga tidak memiliki waktu cukup untuk berlibur dan beristirahat. (AFP/Bintang.com)