Ngaku Pecicilan, Chiquita Meidy Tidak Targetkan Nikah

Sutikno diperbarui 13 Okt 2016, 17:35 WIB
Chiquita Meidy mengaku bersyukur lantaran cowok yang belum lama dekat itu mau mengerti dengan kesibukannya sekarang ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski cowok, yang masih dirahasiakan, sudah memberinya sinyal untuk meminangnya, tapi perempuan yang mendekati usia 26 tahun itu masih belum bisa menerimanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dia sudah ambil langkah (mau menikah). Cuma akunya karena masih baru, jalani saja dulu. Aku masih menunggu S2, tesis masih jalan. Kalau mikir pernikahan kan ribet, pelan-pelan saja," ungkap Chiquita, di kawasan Tendean, Rabu (12/10). (Galih W. Satria)
"Baru banget. Yang ini tuh membuat aku lebih baik. Bisa urus bisnis dan arahkan tata krama aku di rumah. Cari suami kan yang bisa bikin kita mature," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1990 itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Disinggung masalah pernikahan, pemilik album 'Tergantung Kamu' itu mengaku belum memiliki target kapan akan menikah. "Aku nggak punya target. Aku kan pecicilan dan merasa masih aktif," ujar Chiquita. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Chiquita terbilang sukses menjadi penyanyi cilik. Kini, ia sedang menjalankan bisnis rumah produksi dan bisnis kecantikan. Kesuksesannya itu membuat banyak lelaki yang minder. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Akhirnya aku beberapa kali gagal karena dianggap super power kali ya. Padahal sebenarnya aku demokratis. Cuma soal pria aku tipikal yang slow, bukan nggak serius, tapi nanti dulu," ujar Chiquita Meidy. (Galih W. Satria/Bintang.com)