Joshua Suherman Serius Akan Nikahi Pamela Bowie

Sutikno diperbarui 14 Okt 2016, 07:35 WIB
Setelah lima tahun cintanya kandas, Joshua Suherman kembali merajut cintanya yang pernah hilang. Seringnya ketemu, dan Pamela Bowie yang makin cantik, membuat Joshua kembali tergoda. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Awalnya nggak ada niat balikan. Cuma karena sering ketemu. mamanya aku dan Pamela kan berteman, ya kita ketemu lagi. Pas perhatikan, kok tambah cakep ya," kenang Joshua, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (12/10/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski belum memiliki target untuk meminang Pamela, tapi lelaki kelahiran Surabaya 23 tahun silam itu mengaku sangat serius dengan hubungannya kali ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gue putus sama dia sudah 5 tahun lalu. Setelah 5 tahun kita sadar, ternyata yang dicari nggak kemana-mana. Dulu kita jadian setahun, dan sekarang juga sudah setahun," kata Joshua. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kini, kedua pasangan kekasih ini fokus dengan kariernya masing-masing. Bahkan, saat dirinya serius melamar, Joshua yakin ditolak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bintang film 'Joshua oh Joshua' itu tidak ingin saat menikah nanti membatasi kebebasan istrinya. Ia masih ingin terus berkarya tanpa terbebani urusan lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau nggak yakin nggak akan dipacari. Target kita memang ke sana (nikah). Cuma kapannya belum tahu," ujar Joshua Suherman yang telah setahun menjalin kasih dengan Pamela Bowie. (Galih W. Satria/Bintang.com)