Pertemuan 90 Menit Brad Pitt dan Keenam Anaknya Banjir Air Mata

Fathan Rangkuti diperbarui 13 Okt 2016, 21:35 WIB
Pertemuan Pitt dan keenam anaknya kali ini memang terasa mengharukan, pasalnya tiga minggu ini menjadi waktu terlama mereka tidak saling bertemu apalagi bersenda gurau. (AFP/Bintang.com)
Tak heran jika pertemuannya kali ini Pitt harus menguraikan air mata. Namun ia tetap merasakan kebahagiaan bisa bertemu kembali dengan anak-anaknya meski hanya 90 menit. (AFP/Bintang.com)
Menggunakan waktu 90 menitnya dengan maksimal, Pitt menghabiskan waktunya dengan bermain, menggambar dan tentunya bersenda gurau. (AFP/Bintang.com)
Pitt tak ingin anak-anaknya ikut merasakan kesedihan yang dideritanya saa tini. Setiap kali air matanya berderai, secepat mungkin ia menghapusnya agar tak terlihat oleh buah hatinya. (AFP/Bintang.com)
Ditambah lagi ketika si bungsu Vivienne dan Zahara merajuk nangis ingin pulang kerumahnya bersama sang ayah, Pitt semakin tak kuasa menahan air matanya. Terbayang, betapa menyedihkannya suasana saat itu. (AFP/Bintang.com)
Pitt yang sudah dinyatakan tak bersalah atas tuduhan kekerasannya pada Maddox, namun penyelidikan masih terus berlanjut guna mengumpulkan bukti-bukti yang kuat. (AFP/Bintang.com)
Termasuk pertemuannya saat itu, selama 90 menit terlihat asik bermain dengan keenam anaknya, Brad Pitt tetap berada dalam pengawasan DCFS (Department of Children Family Services). (AFP/Bintang.com)