Miley Cyrus Sebut Dirinya Si 'Panseksual'

Fathan Rangkuti diperbarui 13 Okt 2016, 23:35 WIB
Sempat merasa sulit mengidentifikasi identitas seksualitasnya, Miley selalu mencari tahu yang sebenarnya. Sampai ia yakin bahwa dirinya adalah seorang dengan identitas panseksual. (AFP/Bintang.com)
Panseksual adalah memiliki rasa tertarik pada orang lain tanpa mempedulikan jenis kelamin nya. Dengan kata lain bisa saling menyukai sesama jenis, baik wanita maupun pria. (AFP/Bintang.com)
Miley tidak bisa merasakan dirinya seorang yang feminin atau maskulin, namun ia juga tak merasa seorang biseksual. Wanita cantik ini juga terkenal sebagai pendukung LGBT. (AFP/Bintang.com)
Pernah mengunjungi pusat LGBT di Los Angeles, Miley melaporkan telah mendapat banyak cerita dan pengalaman yang membuatnya berpikir keras. (AFP/Bintang.com)
Melalui cerita dan penelitian yang ia lakukan selama kunjungan di tempat itu, sepertinya yang membuatnya bisa memiliki kesimpulan bahwa ia teridentifikasi sebagai orang yang panseksual. (AFP/Bintang.com)
Miley mengamati pola tingkah orang-orang, dan pertama kalinya ia melihat orang netral. Maksudnya adalah secara bersamaan dia melihat sosok cantik dan seksi namun tak jelas apakah feminine atau maskulin. (AFP/Bintang.com)
Dari situlah Miley Cyrus semakin yakin bahwa dirinya adalah seorang Panseksual, meski dia tahu bahwa hal ini tak akan dimengerti dan disetujui kedua orang tuanya. Namun Miley tetap jalan dengan pendirian dan kepercayaannya. (AFP/Bintang.com)