Kangen Anak, Enji: Dikasih Waktu Ketemu, Saya Sudah Senang Banget

Sutikno diperbarui 14 Okt 2016, 09:35 WIB
Kerinduan bertemu dengan darah dagingnya sendiri tengah dirasakan oleh Henry Baskoro Hendarso Danuri alias Enji. Yang merupakan mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kesulitan bertemu dengan putrinya, Bilqis yang telah berusia tiga tahun itu, membuat Enji hanya bisa berharap. Berdoa agar bisa dipertemukan dengan buah hatinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kangen bisa bertemu dengan buah hati, hingga ia mengunggah foto putrinya, Bilqis yang sedang tertidur lelap melalui akun Instagram istrinya. Sembari menuliskan keterangan foto berbahasa Inggris. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Iya kangen aja, karena udah lama nggak ketemu lagi sama Bilqis," kata Enji saat dihubungi, Rabu (12/10/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sejak lama Enji tidak bertemu dengan putrinya. Meski memohon baik-baik pada mantan istrinya, Ayu Ting Ting, tapi upaya itu tidak pernah ditanggapi mantan istrinya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ya gitu deh mas. Ngomong baik-baik udah, tapi yahh gitu lah," ucapnya. "Kalau dikasih waktu ketemu, saya udah senang banget, sempet sih ketemu di Mall tapi enggak sengaja dan sebentar," sambungnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti diketahui, Enji dan Ayu Ting Ting menikah pada 4 Juli 2013. Dari buah cintanya itu, putri cantik lahir pada 28 Desember 2013 dan diberi nama Bilqis Khumairah Razak. (Galih W. Satria/Bintang.com)