Justin Timberlake dan Jessica Biel Bermain Scrable di Perayaan Ulang Tahun Pernikahan

Fathan Rangkuti diperbarui 14 Okt 2016, 12:35 WIB
Selama 4 tahun menjadi sepasang suami istri, Justin dan Jessica tetap memiliki cara berbeda dalam merayakan ulang tahun pernikahannya. (AFP/Bintang.com)
Terlihat dalam sebuah foto yang diunggah dalam akun instagram Jessica, keduanya tampak saling bertatapan dengan serius, seakan menjadi musuh yang sedang menjalani sebuah pertandingan. (AFP/Bintang.com)
Namun, dalam foto itu hanya terlihat sosok Jessica dan Justin. Tanpa membawa anaknya, Silas, nampaknya mereka benar-benar sedang menghabiskan waktu berdua menjelang ulang tahun pernikahannya. (AFP/Bintang.com)
Serius tapi romantis. Keduanya memang sedang bertarung dalam permainan scrable dan sebagai bentuk upaya merayakan ulang tahun pernikahannya. (Instagram/Jessicabiel)
Jessica, ibu yang memiliki satu anak berusia 3 tahun dan bernama Silas ini sedang bermain permainan favoritenya bersama suami sambil ditemani segelas wine putih di mejanya. (AFP/Bintang.com)
Pasangan muda ini menikah di tahun 2012, dan dikaruniai anak pertamanya di bulan April 2015, Silas. Tersiar kabar bulan ini keduanya merayakan ulang tahun pernikahannya tepat di tanggal 19 Oktober nanti. (AFP/Bintang.com)
Terlihat begitu romantis cara merayakan ulang tahun pernikahan yang dilakukan Justin Timberlake dan Jessica Biel, tidak dengan pesta mewah, hanya kencan dan bermain scrable. (AFP/Bintang.com)