Baru 3 Minggu Jadi Ayah, Adam Levine Dapat Pengalaman Indah

Fathan Rangkuti diperbarui 14 Okt 2016, 17:35 WIB
Baru tiga minggu berperan sebagai seorang ayah, Adam mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui apapun soal mengurus anak. Namun ia menemukan pembelajaran berharga saat menjalaninya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Dailymail, saat diwawancara bersama Ryan Seacrest padaKamis (13/10), saat ditanya bagaimana Adam berperan menjadi orang tua Dusty Rose, Adam mengatakan dirinya tak tahu apa-apa. (AFP/Bintang.com)
“Saya baru menjadi orang tua selama 3 minggu. Apa yang saya ketahui?” jawab Adam. “Saya tidak mengetahui apapun, tapi ini indah .Banyak hal yang dilakukan dengan perasaan. Sungguh pengalaman yang indah,” tambah Adam. (AFP/Bintang.com)
Saat kelahiran Dusty pada 21 September 2016 lalu, Adam mengakui bahwa saat itu ia dan sang istri menangis bahagia sambil berpegangan tangan mendengar tangisan pertama sang buah hati di ruang persalinan. (AFP/Bintang.com)
Pada hari berbahagia itu Adam dan Behati tak hanya berdua dalam menyambut Dusty. Pasalnya terdapat sanak keluarga yang turut berbahagia menemani persalinan model cantik, Behati Prinsloo. (AFP/Bintang.com)
Meluapkan rasa sayang mereka, tak sedikit dari keluarganya yang mengajarkan Adam dan behati dalam mengurus buah hatinya. Pasangan muda ini pun tak menolak masukan tersebut, namun mereka akan tetap melakukannya sesuai kemampuannya. (AFP/Bintang.com)
Kedatangan Dusty Rose Levine nampaknya semakin menghangatkan suasana kehidupan Adam Levine dan Behati Prinsloo. Keduanya nampak berbahagia dan selalu mengungkapkan dengan berbagai cara. (AFP/Bintang.com)