Cara D'MASIV Miliki Penggemar Beregenerasi

Sutikno diperbarui 14 Okt 2016, 18:35 WIB
D'MASIV merilis album ke-5 bertajuk D'MASIV di kawasan Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016). Judul itu diambil sekaligus sebagai pengenalan logo baru mereka. Dengan hurup kapital semua. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ryan, sang vokalis mengatakan bahwa album fisik sengaja dirilis lantaran masih banyak penggemarnya yang menginginkan. Sebelumnya, dua bulan silam, grup ini menjual lagunya melalui digital. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rian sang vokalis mengatakan, bahwa proses penggarapan album kelimanya itu tidak gampang. Selain sebagai bentuk eksistensi, ini juga sebagai bagian dari karya mereka dalam bermusik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Yang tidak kalah menarik, Grup ini termasuk solid dibanding beberapa band lain. Banyak grup yang berganti-ganti personel, sedangkan Rian dkk, tetap solid hingga menginjak usianya 14 tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Alhamdulillah kita nggak pernah ganti personel. Sudah mau 14 tahun bersama, karena visi kita main untuk banyak orang," ujar Rian, di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai grup lawas, D'MASIV juga memiliki banyak penggemar. Hal itu terlihat dari media sosial. Dalam fanpage facebook 4 juta dan Twitter memiliki 1 juta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Bawa lagu itu itu lagi. Kita mau penikmat musik kita beregenerasi. Sekarang ini kita lagi suka main di pensi, dan itu cara kita supaya pendengarnya beregenerasi," urai Rian D'MASIV. (Galih W. Satria/Bintang.com)