Baru 4 Bulan Menikah, Eva Longoria Tertawa Dibilang Hamil

Fathan Rangkuti diperbarui 14 Okt 2016, 19:35 WIB
Aktris cantik Eva baru melangsungkan pernikahannya 4 bulan lalu bersama suami ke-3 nya, Jose Baston. Eva dikabarkan sudah pernah menikah 2 kali sebelumnya, bersama Tyler Christopher (2002-2004) dan Tony Parker (2007-2011). (AFP/Bintang.com)
Melansir dailymail (14/10), Eva tertawa saat dirinya dibilang sedang mengandung anak pertamanya bersama Baston. Ia menampiknya lantaran dengan alasan ia baru saja menikah selama 4 bulan. (AFP/Bintang.com)
Eva mengklarifikasi lewat wawancaranya bersama InTouch Magazine dan mengatakan bahwa saat ini dia berbinar bukan karena sedang hamil, namun sedang jatuh cinta. (AFP/Bintang.com)
“Orang-orang mengatakan saya sedang berbinar, tetapi saya tidak hamil. Saya sedang jatuh cinta,” klarifikasi Eva dalam sesi wawancaranya. (AFP/Bintang.com)
Wanita berusia 41 tahun ini mengakui dirinya sebagai wanita paling beruntung di dunia, dan dia tak akan lebih beruntung tanpa memiliki suami seperti Baston. (AFP/Bintang.com)
Meski bersama Baston adalah pernikahan ke-3nya, namun Eva mengakui bahwa saat ini ia baru menemukan belahan jiwanya. Eva mengatakan bahwa mereka selalu saling membantu dalam urusan apapun. (AFP/Bintang.com)
Eva Longoria, sudah menjadi penggemar Ricky Martin sejak masih kecil, selalu memegang prinsip bersama suaminya. Mereka tidak akan membuang waktu bersama dengan orang-orang yang tidak menghargai waktunya. (AFP/Bintang.com)