Janet Jackson Pakai Nama 'Michael' Bentuk Tribute untuk Michael Jackson

Fathan Rangkuti diperbarui 14 Okt 2016, 21:35 WIB
Sejak dinyatakan hamil, Janet langsung menunda “Unbreakable World Tour” nya dengan alasan ingin menjaga kondisi kesehatannya. Janet pun memohon pengertian kepada para penggemarnya. (AFP/Bintang.com)
Bersama sang suami yang terkenal sebagai milyarder, kabarnya Janet sudah mempersiapkan sebuah nama spesial untuk anak pertama mereka. (AFP/Bintang.com)
Melansir inquisitr.com, seorang sumber mengatakan bahwa Janet dan Wissam akan menggunakan nama ‘Michael’ baik di depan atau di tengah sebagai bentuk penghargaan terhadap sang kakak, Michael Jackson. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (Janet dan Wissam) sudah mempersiapkan sebuah nama. Di depan atau di tengah nama bayi itu akan bernama Michael,” ucap sumber melansir Inquistr.com. (AFP/Bintang.com)
Anak pertama pasangan ini kabarnya akan lahir pada bulan November mendatang. Tak heran jika Janet dan Wissam sudah mempersiapkan segalanya, seperti pakaian, mainan dan lainnya. (AFP/Bintang.com)
Banyak orang menanyakan kehamilan Janet di usia 50 tahun ini. Pasalnya tak banyak wanita yang masih bisa bereproduksi di usia yang bisa dibilang cukup tua ini. (AFP/Bintang.com)
Tak khawatir dengan pembicaraan orang-orang di luar sana, Janet Jackson dan Wissam Al Mana tetap melakukan yang terbaik dengan menjaga kesehatan dan keselamatan dirinya dan anaknya. (AFP/Bintang.com)