Bebas dari Skandal, Jung Joon Young Kunjungi Perancis

Fathan Rangkuti diperbarui 14 Okt 2016, 23:35 WIB
Pertama tersiar kabar soal skandal pelecehan seksual tersebut, Jung Joon Young mengakuinya. Namun pihak agensi membantah berita tersebut. (Instagram/sun4finger)
Atas bantahannya, pihak agensi mengatakan jika sosok pria dalam video tersebut bukanlah Jung Joon Young. (Instagram/sun4finger)
Setelah pernyataan ketidak benaran Jung Joon Young soal skandal tersebut oleh pihak agensi. Jung Joon Young dinyatakan bebas dari skandal pelecehan seksualnya itu. (Instagram/sun4finger)
Akibat dari berita skandalnya tersebut, Jung Joon Young sempat mengundurkan diri dari berbagai acara yang sudah terjadwal sebelumnya, dengan alasan tak ingin mengecewakan fansnya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Soompi, dikabarkan bahwa Jung Joon Young akan melakukan perjalanan ke Perancis pada 14 Oktober untuk album barunya. (AFP/Bintang.com)
Jung Joon Young nampaknya sudah kembali pulih setelah menghadapi pemberitaan soal dirinya dan mantan kekasihnya itu. (AFP/Bintang.com)
Kembalinya Jung Joon Young menjalani karir di dunia hiburan, nampaknya Jung Joo Young sudah bisa memulihkan dan mengembalikan kondisinya seperti sedia kala. (Instagram/sun4finger)