Sudah Putus, Sofia Richie Tetap Hadir di Konser Justin Bieber

Fathan Rangkuti diperbarui 15 Okt 2016, 14:35 WIB
Hadir di konser Justin, Sofia tampil seksi dan mengenakan pakaian tak seperti biasa. Ia memakai celana skinny, sepatu, tas beludru dan crop top hitamnya yang dipadukan dengan jaket sporty berwarna coklat. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Hollywoodlife.com, Sofia tampak keluar dari sebuah klub di London, dimana klub tersebut adalah tempat favorite Justin. Malam itu Sofia dan Justin tak terlihat banyak menghabiskan waktu bersama. (AFP/Bintang.com)
Malam itu, Sofia memang tak terlihat bersama dengan Justin. Terlihat Sofia hanya seorang diri saat keluar dari klub sehabis pesta. Pasalnya, saat itu Justin tengah berada di East End of London. (AFP/Bintang.com)
Mengakhiri hubungan yang baru seumur jagung pada September lalu, pernah tersiar kabar bahwa hubungan Justin dan Sofia sempat membuat Justin bertengkar dengan para penggemarnya. (AFP/Bintang.com)
Sempat dimaki oleh Beliebers lantaran tak menyukai dirinya berpacaran dengan Justin, Sofia pun dibela habis-habisan oleh Justin. (AFP/Bintang.com)
Justin tak suka dengan sikap penggemarnya yang selalu berkomentar tidak sedap kepada Sofia. Justin pun mengancam penggemarnya dengan menghapus akun instagramnya agar tak bisa diketahui keberadaannya. (AFP/Bintang.com)
Terlihat seorang diri, Sofia Richie tetap menikmati waktunya di London. Terbukti dengan unggahan di snapchatnya sebuah foto saat Justin menggelar konsernya, dan Sofia menuliskan “Aku suka London”. (AFP/Bintang.com)