Ini Cara Seleb Hollywood Rayakan Halloween 2016

Fathan Rangkuti diperbarui 15 Okt 2016, 17:35 WIB
Ikut merayakan Halloween, Kylie Jenner mengunggah foto di snapchatnya yang menggunakan jumpsuit bermotif rangka tubuh manusia. Disini Kylie terlihat seperti patung tengkorang dan berambut pink. (doc.Holywoodlife.com)
Tidak berkostum seram, Gwen Stefani merayakan Halloween dengan mengunjungi Disneyland dan memakai hias kepala berbentuk kuping Minney Mouse dan berfoto dengan Donald Duck. (doc.Hollywoodlife.com)
Keke Palmer, merayakan Halloween hanya dengan jumpsuit levis, sneakers dan topi putihnya. Namun ia terlihat berfoto bersama dua orang lainnya yang memakai kostum unik. (doc.Hollywoodlife.com)
Hiasan pumpkins hitam putih ini adalah hadiah yang diterima Kourtney Kardashian di peringatan Halloweennya. Meski tak terlihat kostum yang dikenakannya, namun terbukti dirinya ikut ramaikan Halloween. (doc.Hollywoodlife.com)
Wanita cantik, Nadine Leopold, terlihat hanya memakai kaos putih dan celana jeans birunya. Ia menggendong sebuah patung tengkorak manusia, dan mengunggahnya di akun snapchatnya. (doc.Hollywoodlife.com)
Vanessa Hudgens, tak terlihat takut saat mengunjungi acara 'Knots Scary Farm', ia asik berfoto dengan 2 orang yang berkostum seram tersebut. (doc.Hollywoodlife.com)
Menghadiri acara Halloween, Stephen Colbert tetap menggunakan setelan jasnya dengan dasi. Ia terlihat sangat tampan, layaknya seorang bos. Namun ia mengenakan bando berbentuk tanduk merah di kepalanya. (doc.Hollywoodlife.com)