Sebelum Nikahi Ryana Dea, Puadin: 'Tak Seperti Sinetron yang Langsung Mulus'

Sutikno diperbarui 16 Okt 2016, 14:35 WIB
Ryana Dea (26) dan Puadin Redi (30) hari ini menjadi hari yang bersejarah bagi keduanya. Keduanya meresmikan jalinan asmara yang telah dibina sekiar satu setengah tahun ini. (Instagram/ryana_dea)
Pemeran dan presenter olahraga, Puadin akan resmi mempersunting Dea di Mandira Room, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (16/10/2016). Keduanya melakukan akad nikah dan resepsi ditempat tersebut. (Instagram/ryana_dea)
Tidak hanya dalam sinetron, keduanya juga sering terlibat dalam film televisi. Dalam FTV itu, keduanya sering beradu peran di beberapa judul. Mungkin, seringnya bertemu dan merasa cocok hingga keduanya berpacaran. (Instagram/ryana_dea)
Ryana, pemeran dalam film, sinetron dan puluhan membintangi FTV itu juga membagi kebahagiaannya beberapa proses sebelum menikah melalui akun Instagram. (Instagram/ryana_dea)
Postingan terakhirnya sebelum menikah, saat pengajian. Sebelumnya, Dea mengunggah foto momen bahagianya diantaranya prewedding, lamaran, souvenir hingga terakhir foto pengajian yang diunggah pada 13 Oktober silam. (Instagram/ryana_dea)
"Tak Seperti Sinetron yg lgsg mulus masuk ke jari tangan.perasaan Campur aduk......deg2an.fiuh Alhamdulilah semua berjalan dgn Lancar.Bismillah......next step" tulis puadinredi. (Instagram/ryana_dea)
Itulah keterangan foto saat Pudin Redi sedang memasangkan cincin di jari Ryana Dea. Calon pendamping suka dan duka ke depannya. Beragam komentar dari para pengikutnya bermunculan mengomentari foto tersebut. (Instagram/ryana_dea)