Istri Berhijab, Denny Cagur Berikan Kode

Sutikno diperbarui 17 Okt 2016, 09:35 WIB
Istri presenter dan komedian, Denny Cagur, Santi Widihastuti tampil mengenakan hijab. Ini kali pertamanya Santi menghadiri acara tampil dengan hijabnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lantas komentar Denny melihat penampilan baru istrinya. Sebagai seorang suami, ia merasa senang. Selama ini, Denny tidak pernah mewajibkan sang istri untuk mengenakan hijab. Ia hanya berusaha mengingatkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Senang banget, istri juga dari kemarin tanya. Gue sih nggak mengharuskan, karena gue mau itu datang dari keinginan sendiri. Kita wajib mengingatkan, tapi nggak memaksakan," ujar Denny Cagur, Jumat (14/10/2016) malam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berdasarkan Santi, mengenakan hijab layaknya wanita muslimah pada umumnya adalah keinginan sejak lama. Sebagai seorang muslimah, ia merasa wajib menutup auratnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Santi mengaku bahwa, mengenakan hijab ini bukan paksaan dari sang suami. Ini dari dalam hati sebagai wanita muslimah. Kini, ia merasa lebih nyaman dengan berhijab. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski Denny tidak memaksa, tapi ia selalu memberi kode saat sang istri mengenakan hijab. Denny berharap, sang istri bisa berhijab secara istiqomah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gue sih nggak pernah memaksakan dia. Tapi kalau setiap dia pakai, gue selalu puji. Dia tahu itu kode," ujar Denny Cagur. (Galih W. Satria/Bintang.com)