Darah Bukan Penghalang, Beyonce Tetap Lanjutkan Penampilan di Panggung 'TIDAL X:1015'

Fathan Rangkuti diperbarui 17 Okt 2016, 11:35 WIB
Beyonce, artis cantik berusia 35 tahun memiliki dedikasi yang tinggi. Terbukti, ketika darah bercucuran dari telinganya, dia tetap melanjutkan penampilannya di atas konser yang bertajuk ‘TIDAL X:1015’ (15/10). (AFP/Bintang.com)
Dikabarkan, darah pada telinganya yang mengucur sampai leher itu diakibatkan oleh anting yang dikenakan oleh Beyonce menusuk telinganya. (AFP/Bintang.com)
Kejadian yang menimpa Beyonce memang mengerikan, banyak penggemarnya yang merasa takut melihat penampilan Beyonce saat itu. Pasalnya darah tersebut menjalar dari telinga menuju leher. (AFP/Bintang.com)
Saat Itu Beyonce sedang berada di atas panggung konser ‘TIDAL X:1015’, yaitu acara penggalangan dana yang di selenggarakan oleh suaminya, Jay Z. (AFP/Bintang.com)
Penampilannya saat itu mengundang perhatian orang-orang yang menyaksikan, baik yang melihat secara langsung maupun live streaming. Komentar pun bertebaran di media sosial. (AFP/Bintang.com)
Salah seorang penggemar Beyonce mengatakan bahwa Beyonce adalah penyanyi yang sangat professional, terlihat saat dirinya terluka namun penampilannya tetap berlangsung. (AFP/Bintang.com)
Namun tak sedikit juga yang mengingatkan Beyonce agar lain waktu tidak hanya sekedar memperhatikan kecantikannya, tapi juga keselamatan dirinya. Mereka juga mengatakan agar Beyonce tak mengenakan perhiasan yang berbahaya. (AFP/Bintang.com)