Ryana Dea Menangis, Puadin Redi Ulang Ucap Ijab Kabul

Sutikno diperbarui 17 Okt 2016, 12:35 WIB
Akad nikah Puadi Redi (30) dan Ryana Dea (26) berlangsung di Mandira Room, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (16/10/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sedikit kendala hingga membuat Puadin harus mengulang dua kali saat mengucapkan ijab kabul. Presenter olahraga itu mengaku gugup ketika berhadapan dengan penghulu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Hari ini luar biasa deg-degannya, lebih-lebih dari syuting. Sampai 2 kali (akad), Sebenernya udah siap sih. Tapi sempet ke-distract sama penghulunya," ungkap Puadin Redi seusai menjalani akad nikah Minggu (16/10/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perasaan deg-degan juga tidak hanya dari mempelai pria, sang istri juga mengalami hal yang sama. Apalagi saat pesinetron itu memohon restu pada ibundanya. Ia tak kuasa menahan air matanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku memang sempat nangis dan udah feeling Redi pasti buyar untuk ucapin ijab. Dan bener aja kan sampai dia tadi nggak konsen lihat aku nangis," sambung Ryana Dea. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Puadin memberikan maskawin seperangkat alat salat dan perhiasan. Selain itu, uang tunai sebagai mahar pernikahan sebesar Rp. 161.016, yang memiliki makna tanggal pernikahan mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebelum resmi menikah, pasangan Puadin Redi dan Ryana Dea berpacaran satu setengah tahun. Tidak membutuhkan waktu lama, karena sudah merasa cocok pasangan yang sering dipertemukan di lokasi syuting itu meresmikan hubungannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)