Putus dengan Zayn Malik, Ternyata Perrie Edwards Simpan Luka di Hati

Fathan Rangkuti diperbarui 17 Okt 2016, 12:56 WIB
Terungkap lewat tulisan dalam bukunya yang berjudul ‘Our World’, Perrie menyatakan bahwa dirinya sangat merasa sakit hati lantaran sikap Zayn yang memutuskan hubungan mereka hanya lewat sebuah pesan singkat. (Instagram/perieeele)
Perrie menuliskan, “Empat tahun menjalin hubungan, dua tahun bertunangan diakhiri dengan sebuah pesan singkat. Hanya itu. Meskipun karirku baik-baik saja, namun cukup sulit untukku. Aku bahagia, tetapi aku terluka di dalam”. (Instagram/perieeele)
Sulit dilupakan bagi Perrie, mengingat 4 tahun mereka sudah menghabiskan waktu bersama. Memulai kasih di tahun 2012, dilanjutkan dengan bertunangan pada tahun 2013, dan berakhir di Agustus 2015. (AFP/Bintang.com)
Sangat menyedihkan. Terlebih, tiga bulan setelah mengakhiri hubungannya dengan Perrie, Zayn sudah kembali memulai kasih dengan Gigi Hadid pada November 2015, sedangkan Perrie masih terluka. (Instagram/perieeele)
Di saat Perrie masih merasakan kesedihannya paska setahun putus dengan kekasihnya, namun sepertinya berbanding terbalik dengan pasangan Zayn dan Gigi yang selalu terligat mesra. (AFP/Bintang.com)
Zayn dan Gigi, tersiar kabar akan segera mengakhiri hubungan mereka dengan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Rumornya, mereka akan segera bertunangan dan menikah. (AFP/Bintang.com)
Dengan rasa pedih di hatinya, Perrie tetap terlihat bahagia. Seperti melansir laman Hollywoodlife.com, Perrie Edwards menuliskan, “Saat ini, aku bahagia menjadi wanita lajang dan aku tidak butuh siapapun”. (Instagram/perieeele)