Tebar Senyum, Justin Bieber Sebar Mawar di London

Fathan Rangkuti diperbarui 17 Okt 2016, 13:35 WIB
Melansir Hollywoodlife.com, Justin terlihat membawa beberapa tangkai bunga mawar berwarna pink dan putih untuk dibagikan kepada penggemarnya yang hadir saat itu, terutama para wanita cantik. (doc.Hollywoodlife.com)
Beberapa kali dikabarkan memiliki perseturuan dengan penggemarnya, nampaknya kali ini Justin ingin berdamai dan meminta dukungan pada Belieber dengan memberikan setangkai mawar. (doc.Hollywoodlife.com)
Keberadaan Justin di Tape saat itu sedikit menghebohkan, dilaporkan Dailymail, di saat yang bersaaman Sofia Richie sedang makan malam di restoran Kensington, yang jaranya berdekatan dengan lokasi Justin. (AFP/Bintang.com)
Tak terlihat Justin dan Sofie menghabiskan waktu bersama di London, kabarnya pelantun lagu ‘Baby’ ini hanya fokus pada konser yang digelarnya dan pertemuannya dengan para penggemar. (AFP/Bintang.com)
Di depan night club ‘Tape’, Justin terlihat menebarkan senyum yang sangat sumringah kepada para penggemar sambil membagikan bunga mawar tersebut. (AFP/Bintang.com)
Kegiatan tebar bunga yang dilakukan Justin ini mendapat tanggapan baik dari para penggemarnya. Belieber pun menerimanya dengan sangat antusias, sambil membalas senyum dan teriakan. (AFP/Bintang.com)
Setelah membagikan bunga untuk penggemarnya, Justin Bieber pun langsung melakukan relaksasi di Klub tersebut. Terbukti, setelah selesai bercengkrama dengan Belieber, Justin langsung memasuki bagian atas Klub. (AFP/Bintang.com)