Gaya Busana Artis di Karpet Merah PGA 2016

Sutikno diperbarui 17 Okt 2016, 13:49 WIB
Penampilan Prilly Latuconsina terlihat cantik malam itu. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengenakan gaun panjang warna cerah dengan berhias bunga-bunga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nuansa etnik diusung dalam busana Panasonic Award ke-19 kalinya ini. Nikita Willy hadir dengan red strapless dress. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Artis muda yang tengah menjadi perbincangan, Stefan William dan Celine Evangelista. Malam itu keduanya terlihat serasi dan tampil mesra. Stefan dengan stelan jas hitam, dan Celine dengan stelan batik tanpa lengan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Artis berusia 23 tahun, Cut Meyriska, tampil anggun dengan kebaya rancangan dari Asri Welas. Kebaya berbahan tulle itu memadukan beberapa warna cerah, hingga membuat begitu enak dilihat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski pasangan ini sering menjadi sasaran netizen, keduanya kompak datang dengan nuansa batik. Terlihat serasi dan menunjukkan kemesraannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nadine Chandrawinata, tampil cantik dengan tenun Makassar karya @didietmaulana. Netizen banyak yang memuji kecantikan perempuan yang memiliki hobi menyelam itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Yang tidak kalah cantik, Olla Ramlan. Olla hadir dengan mengenakan busana rancangan @gheapanggabeanprivate. Dengan dress warna hitam dan pasmina bercorak emas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ibu satu anak Alyssa Soebandono tampil cantik dengan mengenakan busana muslim karya Shafira Muslim. Dengan berhias manik-manik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Olga Lydia mampu menarik perhatian para pengunjung dan media. Penampilan dengan dress batik dengan corak berbagai warna itu terlihat begitu cantik. (Galih W. Satria/Bintang.com)