Ini Artis Cantik Hollywood yang Pernah Jadi Korban Perampokan

Fathan Rangkuti diperbarui 18 Okt 2016, 12:56 WIB
Di tahun 2010, super model Kate Moss menjadi korban perampokan di rumahnya di London oleh pria tak dikenal. Dimana barang yang diambil adalah tiga buah koleksi lukisan yang memiliki nilai nominal US$ 115.000. (AFP/Bintang.com)
Menginap di Soho Grand Hotel New York pada tahun 2007, sekelompok pencuri memasuki kamar yang ditempati oleh Kristen Dunst dan mengambil sejumlah barang berharga miliknya, seperti kartu kredit, ponsel, dan kamera seharga US$ 13.000. (AFP/Bintang.com)
Liburan membawa duka bagi Rachel Bilson, pasalnya saat tengah asik berlibur di Kanada, rumahnya yang berada di Los Angeles dimasuki pencuri yang berhasil mengambil sejumlah perhiasan mewah dan sepatu miliknya. (AFP/Bintang.com)
Kim Kardashian dikejutkan dengan aksi kawanan perampok yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar hotelnya di Paris dan menyerang Kim dengan menyudutkan tembakan ke kepalanya. Kejadian ini menelan harta Kim hingga ratusan milyar rupiah. (AFP/Bintang.com)
Sedikit berbeda, perampokan yang menimpa Paris Hilton terjadi saat menggelar pesta di rumahnya. Sekelompok gadis ‘The bling-bling’ masuk ke kamarnya dan membongkar semua barang milik Paris, seperti bikini, tas mahal dan lukisan. (AFP/Bintang.com)
Baru terjadi pekan lalu, artis cantik Miranda Kerr memang tak melihat langsung kejadian tersebut. Namun, perampokan yang terjadi di rumahnya di bilangan Malibu menelan korban luka-luka, 2 orang petugas keamanan di rumahnya. (AFP/Bintang.com)
Hal berbeda terjadi pada Lindsay Lohan, menjadi incaran penjahat saat berlibur di Hawai. Dompet senilai US$ 5 ribu yang berisi surat-surat penting, paspor, kartu identitas dan uang sebanyak US$ 10 ribu berhasil dibawa lari oleh pencopet. (AFP/Bintang.com)