Yuki Kato Memantapkan untuk Berhijab

Sutikno diperbarui 18 Okt 2016, 11:35 WIB
Banyak yang memuji kecantikan Yuki Kato saat tampil mengenakan hijab. Selain orangtua, juga dari orang terdekatnya. Yuki mengakui, terbiasa berhijab lantaran perannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Yuki Kato mulai membiasakan diri mengenakan hijab, seperti dalam peran di film 'Cahaya Cinta Pesantren'. Ia berperan sebagai santri asal Medan, Shila yang telah mengenakan hijab sejak kecil. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Karena di pesantren kita dibiasain pakai hijab. Jadi sekarang udah biasa pakai hijab. Kalau saya awalnya emang gak bisa pakai hijab," kata Yuki Kato di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kesulitan pernah dialami saat awal-awal mengenakan hijab. Lantaran dirinya mengaku tidak terbiasa mengenakan busana muslimah, untuk menutupi auratnya. Ia belajar sendiri dengan dibantu lawan mainnya, Vebby Palwinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pemeran kelahiran Malang, 21 tahun silam itu akan terus mengenakan hijab selama menjalani promo filmnya tersebut. Dan setelah itu bisa memantapkan dirinya mengenakan hijab. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Tapi kalau menurut orangtua mereka suka, mereka bilang lebih cantik. Cuma kalau aku pribadi masih pengin memantapkan dulu pakai hijabnya," ujar pemeran Rachel dalam sinetron Heart Series 2 itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak hanya dari orangtua memuji cantik Yuki Kato berhijab, tapi juga netizen. Banyak yang mendoakan Aktris Utama Ngetop SCTV Award (2011) itu mendapatkan hidayah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)