Fairuz A Rafiq Lebih Selektif Cari Pendamping

Sutikno diperbarui 18 Okt 2016, 13:35 WIB
Sebagai perempuan, Fairuz A Rafiq berharap kembali mendapatkan pendamping hidup yang lebih baik dari kemarin. Hal itulah yang kini membuat ia lebih berhati-hati dalam mencari suami. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Suami baru ya. Mau lah, siapa yang gak mau. Dalam waktu dekat ini ada keinginan pengen sih. Harapannya bisa ngedapetin yang jauh lebih baik," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/10). (Adrian Putra/Bintang.com)
Kegagalan dengan suami pertama itu membuat dirinya tidak ingin lagi terburu-buru. Ia tidak mau lagi gagal dalam membina rumah tangganya kelak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau deket sih ada. Tapi nanti kalau salah, gagal lagi dan lagi. Lebih hati-hati, jadi pelajaran aja," tutur perempuan 30 tahun itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah rumah tangganya dengan Galih kandas, beberapa waktu lalu ia sempat menggandeng artis muda, Randa Septian. Tapi hubungan itu tidak bertahan lama. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada (yang dekat). Tapi saya gak mau buru-buru ngenalinnya. Baru banget deketnya. Baru berapa hari malah," kata ibu dari King Faaz Arafiq itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menjadi single parent dirasakan tidak mudah. Karena butuh perjuangan dan pengorbanan. Meski bukan merupakan hal yang buruk, ia menjalaninya dengan iklhas. (Adrian Putra/Bintang.com)