Ryana Dea dan Puadin Redi: Sekarang Nikmati Kebahagiaan Jadi Suami Istri

Sutikno diperbarui 18 Okt 2016, 17:35 WIB
Berbeda dengan selebriti lain, kegiatan setelah menikah. Dengan merencanakan bulan madu ke suatu tempat yang cocok dan romantis bagi keduanya. (Instagram/ryana_dea)
Sedangkan bagi pasangan pengantin baru, Ryana Dea dan Puadin Redi, momen bulan madu itu harus ditunda lantaran kesibukan syuting keduanya. (Instagram/ryana_dea)
"Pending sih (bulan madu). Karena besok gue harus syuting," ungkap Puadin Redi seusai menjalani akad nikah di Mandira Ballroom, Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/10/2016). (Instagram/ryana_dea)
"Dia syuting dan live. Besok diminta syuting. Kemarin sempat mau umroh tapi nggak dapet jadwalnya. Akhirnya mutusin buat ke Bali tapi harus pending juga karena besok kan Redi harus syuting," sambung Ryana Dea. (Instagram/ryana_dea)
Ryana menyadari kesibukannya suami sekarang ini.Ia berharap, bahwa setelah semuanya selesai, baru akan melakukan bulan madu. (Instagram/ryana_dea)
"Nanti kalau sudah selesai syuting baru deh bulan madu. Sekarang nikmati kebahagian jadi suami istri," ujar pemeran kelahiran Bengkulu, 26 tahun silam itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Setelah menikah, Ryana Dea dan Puadin Redi tidak akan menunda soal momongan. Pasangan ini berharap bisa mendapatkan tiga orang anak. (Galih W. Satria/Bintang.com)