Tanggapan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tentang Selebgram Kena Pajak

Sutikno diperbarui 18 Okt 2016, 23:35 WIB
Pemerintah ada wacana untuk memberlakukan pajak endorse pada selebriti yang sering mendapat endorse. Sebagai warga negara, baik Dude dan istri siap patuh dan taat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pasti kami akan mematuhi apa pun. Saya yakin, negara bikin kebijakan pasti yang terbaik buat rakyat. Kami akan patuh," ujar Dude Harlino, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kami sebelum menerima endorse kami pasti akan mempertimbangkan segala sesuatunya. Jadi tidak hanya karena satu permasalahan saja. Jadi memang sebelum memposting sesuatu pasti kami melalui pertimbangan terlebih dahulu," kata Alyssa. (Deki Prayoga)
Wacana pajak bagi selebgram yang endorse, juga menjadi bagian dari perbincangan oleh keduanya. Icha mengaku mengikuti perkembangan itu juga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wacana yang masih dalam perbincangan itu, sebagai selebgram ia berharap bisa ikut menyuarakan suaranya. Meski demikian, Dude tetap akan mensupport pemerintah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini kan masih dalam proses ya, kami juga punya hak menyuarakan apa yang kami inginkan. Insha Allah kami pasti support pemerintah melaksanakan dan menunaikan kewajiban kami," ujar Dude Harlino. (Deki Prayoga/Bintang.com)