Gisella Anastasia, Pilih Rio Dewanto karena Lebih Gagah

Sutikno diperbarui 19 Okt 2016, 14:35 WIB
Demi menjaga eksistensi dalam dunia tarik suara, Gisella Anastasia siap-siap dalam pembuatan album baru. Kini, ia tengah menggarap video klip untuk single barunya berjudul, Cara Melupakanmu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski sang suami, Gading Marten juga berkecimpung dalam dunia hiburan, ibu satu anak itu lebih memilih Rio Dewanto sebagai modelnya. Rio dirasa cocok merepresentasikan karakter gagah dalam klip tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku request buat model video klipnya Rio Dewanto. Kalau suami sendiri sudah keseringan. Suami malah bantuin cari ide siapa kira-kira yang mau jadi model," ungkap Gisel saat di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (18/10). (Adrian Putra/Bintang.com)
Single terbaru berjudul Cara Melupakanmu itu merupakan lagu karya Gisel beserta Irwan Simanjutak. Bercerita tentang kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Dibawakan secara solo oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Gisel menambahkan, bahwa konsep video klip dalam singlenya itu berbeda dari biasanya. Hal ini untuk memberi kesan segar saat dirilis nanti. Dan tidak membosankan.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Pertama dikasih ide kan ada tiga pilihan. Jadi mannequin, main piano pas konser, atau cuma beauty shot saja. Cuma aku mikirnya kalau di pantai agak nggak cocok, kalau misal konser juga sudah biasa," paparnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam video klip digambarkan, Gisella Anastasia berperan sebagai Mannequin, yang memiliki cinta terpendam pada designer yang diperankan Rio Dewanto. (Adrian Putra/Bintang.com)